RSS

tentang upil

Ulil,, begitulah saya dipanggil. Sebenarnya agak terlalu singkat sih nama saya itu. Tapi berhubung nama saya yang keren itu pemberian babeh dan emak saya jadi ya saya menganggapnya sangat keren, Bayangkan saja, sebuah nama “Ulil Albab” mempunyai arti yg begitu hebat yaitu “Orang yang berpikir”, sampai sampai saya sering pusing karna terlalu banyak berpikir, tp no problem lah, Syukuri aja apa yang ada, pasti semua itu ada balasannya dari yang Maha Kuasa, hoho

Saya lahir di Kota Kartini, *kalo yg gak tau bisa tanya nyak babe masing2* Sekitar tahun 1900-an. Kalo di itung2 saya tergolong masih muda yang punya angan2 untuk selalu bisa maju terus pantang mundur,,. hehe

O iya saya terlahir dengan satu bapak dan satu ibu lho, tapi entah kenapa adek saya ada 3, laki2 semua pula, *repot*, tapi dimana mana otoritas dan kekuasaan semua ada ditangan kakak, walopun kebanyakan orang bilang jadi anak pertama harus mengalah dengan para adek2nya,,

Untuk kegemaran saya saat ini masih bersepeda ria, sebenarnya dari dulu sih, cuma sepedaan baru ngetren akhir2 ini, entah akan bertahan berapa lama, padahal dulu saya sering dibilang cupu naik sepeda,, ealah malah sekarang org2 lagi ngegandrungin tu yang namanya sepeda.

Untuk sedikit biodata saya :

Nama            : Ulil Albab-as Upil
Panggilan      : upil ato ulil,, terserahlah,, yg penting enak di dengar, hoho,,,
Location       : semarang aja
Hobi              : Banyak si,, yg penting asoy

Blog ini ditulis bukan karana saya lebih pintar tapi karna rasa ingin saling berbagi ilmu yang sedikit saya dapatkan

kalo dibawah ini foto orang gantengnya (sedikit narsis tak ada salahnya)

 

5 responses to “tentang upil

  1. muhammad aanx farhan

    10 April 2010 at 14:19

    lucu namanya upil..??
    hahaha..
    salam kenal aja mas…

     
  2. ulilupil

    12 April 2010 at 18:25

    oke,makasi,,, nama ntu muncul sndiri,, dulu si panggilan sayang,, wekekekek , salam kenal jg kang,,,
    😆

     
  3. wahyu asyari m

    7 April 2011 at 14:49

    upil ijo gedi, asin:mrgreen:

     
  4. Sya

    28 Juni 2011 at 12:37

    Ulil yang suka ngupil ya?:mrgreen:

     
    • ulilupil

      28 Juni 2011 at 19:21

      iya, tapi udah mulai jarang, haha, salam kenal sigulajawa

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: